Delapan Remaja ditempat Gelap Digiring

tim elang saat dilapangan


Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja kota Banjarbaru melalui Tim Elang menindak lanjuti laporan Masyarakat terkait keberadaan remaja yang berada di perempatan Jalan di Kelurahan Loktabat Selatan. Rabu,20/09, pukul 21.30 wita, tim meluncur kelokasi pelaporan.
“jangan lari” ucap salah satu anggota tim elang, dan hanya menyisakan dua anak remaja yang tertinggal dengan kedua motornya. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan,dan tampak aman saja, “saya ga ngapa-ngapain om kenapa mesti lari” ucap salah satu remaja tersebut. petugas pun memburu beberapa diantaranya empat remaja tengah berjalan digang sebelah,
kemudian dalam perjalanan ke Mako Satpol PP Tim Elang mendapati sepasang sejoli yang sedang asyik berduaan di RTH kelurahan Guntung Paikat, keduanya langsung diamankan kekantor Satpol PP Kota Banjarbaru.
dalam kegiatan ini Tim Elang mengamankan delapan remaja, sesampai diMako dilakukan Pemeriksaan dan kemudian kedelapan remaja tersebut didata, selanjutnya diperbolehkan untuk pulang dan ditekankan agar jangan mengulanginya lagi yakni berkumpul ditempat yang sepi karena bukan tidak mungkin akan timbul perbuatan yang negatif.
Tim elang melalu Penyidik Pegawai negeri Sipil Bapak Yanto hidayat,SE, membawa ke remaja dan mendatanya sebagai efek jera buat mereka agar tidak mengulanginya lagi.
Kami menghimbau terhadap orang tua agar selalu memperhatikan anaknya khusus yang masih remaja, agar selalu mengontrol pergaulan anaknya agar lebih banyak kesegi positifnya sehingga tidak terjerumus ke negatifnya karena peran orang tua sangat lah penting.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *