Pemeriksaan ketaatan Dan Penertiban Reklame

Satpol PP Kota Banjarbaru berada di lokasi penumpukan Pupuk


Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui seksi Sidik dan lidik melakukan pengawasan surat pernyataan No 332/55-PPUD/ Satpol PP. terkait penumpukan Pupuk kandang yang menimbulkan bau sehingga menimbulkan polusi udara yang berada dikelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin.
Senin,25/09, petugas yang langsung bertemu dengan pemilik, dan menanyakan upaya agar meminimalisir bau tak sedap yang disebabkan oleh tumpukan pupuk kandang. dalam pengawasan Satpol PP kota Banjarbaru menyarankan agar dikasih penutup seperti atap.
Pemilik pun bersedia untuk membuatkan atap diatas tumpukan pupuk tersebut dengan batas waktu yang telah ditentukan dan disepakati oleh pemilik.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pada penertiban spanduk yang menyalahi aturan dalam pemasangan yakni di pasang dengan diikatkan pada tiang listrik. Diharapkan terhadap pihak yang hendak melakukan promosi atau dalam bentuk apapun dengan menggunakan media reklame ataupun spanduk agar tidak disembarang tempat seperti ditiang listrik, Telkom, dan pohon.

petugas Satpol PP menertibkan Spanduk Yang terikat ditiang listrik

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *