Dua PSK dan Satu Pria Mabuk Diamankan

Satpol PP Kota Banjarbaru, Dispora Budpar Kota Banjarbaru, dan DenPom TNI AD saat berada dilokasi

Banjarbaru,21/07/2017, malam, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Dispora Budpar Kota Banjarbaru bersama Denpom TNI AD melaksanakan operasi di tempat Hiburan Malam yang berada dibanjarbaru, yakni Kafe RADJA, karaoke Fajar, Kafe 3d, Karaoke Ramona, Kafe enamour, Karaoke Emma, dan Karaoke Queen.

Operasi gabungan yang dipimpin langsung Kasatpol PP kota Banjarbaru Bapak H Marhain Rahman, S.sos, M.Ap, dengan menyambangi karaoke dan kafe. Pengunjung kafe karaoke diperiksa identitasnya yang tidak memiliki identitas didata oleh petugas gabungan, untuk dispora budpar melakukan pemeriksaan izin karaoke dan kafe, terkait Perda No 14 tahun 2015,tentang izin usaha hiburan rekreasi dan keluarga yang diatur dalam perwali no 80 tahun 2016.Petugas gabungan tidak mendapati alat DJ di setiap kafe yang disambangi, dalam hal tersebut operator keyboard menuturkan tidak ada alat DJ, dia hanya memasukan musik seperti disko/remix/housemusic, dengan menggunakan usb saja jadi musik tersebut tersimpan diUSB. Satu pengunjung Kafe AN (24) warga banyu irang kedapatan sedang mabuk berat, dalam pengakuannya baru kali ini dan minum tiga butir pil zenith.


Kemudian petugas gabungan menuju eks lokalisasi dipembatuan, beberapa orang terlihat bergegas meninggalkan tempat tersebut ketika melihat mobil Petugas, namun tepatnya dijalan kenanga petugas gabungan menyisiri rumah bercat hijau, rumah tersebut digeledah dan mendapati psk ARIn (37), AL (29) dan SD (40) yang mengaku hanya tukang pijat sedang bersembunyi didalam rumah. Ketiganya digelandang di kantor satpol PP kota Banjarbaru. arin merupakan warga blitar yang termasuk dalam daftar penerima jadup dari kementerian sosial.


Setelah dilakukan pemeriksaan AN yang kedapatan sedang mabuk berat diberikan surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi. Dan untuk Kedua PSK akan mempertanggung jawabkannya di meja hijau pada selasa 25 juli 2017 dipengadilan negeri kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *