Koordinasi Satpol PP Banjarbaru dengan Kecamatan- kecamatan

Kamis, 20/07/2017, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui Seksi Binwasluh dan Seksi Kerja sama melaksanakan kegiatan  terkait Perd No 3 tahun 2000 tentang Pajak Reklame Perda No 2 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pemasangan Reklame dan Perda No 35 Tahun 2011 tentang Retribusi Izin mendirikan Bangunan.  Berkoordinasi dengan Kecamatan Cempaka  dan Kecamatan Liang Anggang.

Pada Kecamat cempaka melalui Kepala Seksi Trantib Bapak Suprianto Menuturkan  masih banyak sekali reklame yang bermasalah dalam pemasangan dan sebagian ada yang tidak berizin. Selanjutnya Kepala Seksi Ekobang Ibu lilik indahyantiterkait masalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dikecamatan cempaka masih terdapat bangunan yang tidak memiliki izin dan terpantau bangunan dibangun terlebih dahulu sebelum izin dibuat.kemudian pihaknya memiliki rencana akan membuat stiker berupa pemberitahuan terkait bangunan yang berizin.

Kemudian pada kecamatan Liang Anggang  melalui sekretaris  menuturkan terkait Reklame tidak ada masalah dalam pemasangan maupun izin meskipun ada sebagian yang belum memenuhi membayar pajak yakni pada toko Modern dengan reklamenya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *