Peneguran Terhadap PKL

Satpol PP Kota Banjarbaru Saat berada Dilokasi

Satuan polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru atas dasar perintah Plt Kasatpol PP Kota Banjarbaru Bapak H Marhain Rahman, S.Sos, M.Ap, melalui Beberapa seksi diantaranya, Seksi Operasional dan Pengendalian, seksi Teknis Fungsional, dan Seksi Sidik dan Lidik. Rabu 19/07/17, seksi opsdal dan seksi teknis fungsional menindak lanjuti PKL jalan Trikora, dan Jalan A.yani Km 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Beberapa pedagang yang keberadaannya tepat dibahu jalan Trikora, Bundaran Palam. Yakni didepan ruko kereta, pemilik warung diberikan surat pernyataan agar dapat berpindah agar tidak dibahu jalan. Dengan waktu yang telah ditentukan pemilik warung bersedia memindahkan warungnya kebelakang. awalnya pemilik warung , dan kios burung enggan karena takut tidak ada pembeli bila pindah kedalam, dengan arahan PPNS Bapak Yanto Hidayat,SE mereka bersedia memindahkannya dengan batas waktu yang telah ditentukan.  surat teguran juga diberikan terhadap PKL yang berada di Jalan A. Yani Km 22, agar segera menggeser dagangannya di belakang  saluran air tidak diatas saluran air dan bersedia menggeser barang dagangannya dengan secepatnya dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Ditempat berbeda Seksi Sidik Lidik dengan dipimpin oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Syamsiar Panani, SE, menindak lanjuti bangunan yang berada di jalan Trikora tepat didepan Kantor BPS Prov Kal-sel, dimana ada bangunan yang tanpa IMB, dan pemilik bangunan bersedia membongkar sendiri bangunan tersebut dengan batas waktu yang telah ditentukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *