UNITED EQUIPMENT INDONESIA DIDATANGI SATPOL PP

Kasi Opsdal dan Penyidik Satpol PP saat ditemui manager cabang United Equipment Indonesia cabang Banjarmasin di Banjarbaru.

Kasi Opsdal dan Penyidik Satpol PP saat ditemui manager cabang United Equipment Indonesia cabang Banjarmasin di Banjarbaru.

UNITED EQUIPMENT INDONESIA DIDATANGI SATPOL PP

BANJARBARU Salah satu anak cabang dari perusahaan yang bergerak di bidang alat berat didatangi petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru. Pasalnya, menurut laporan dari pihak Kelurahan Landasan ulin Tengah, United Equipment Indonesia cabang Banjarmasin di Kota Banjarbaru ini masih belum mengantongi surat perijinan sejak beroperasi di Kota Banjarbaru. Rabu, 1/6/2016 pukul pagi.

” Silakan berinvestasi di Kota Banjarbaru. semua hal terkait administrasi dan perjinan lainya serta pajak tentulah harus menjadi perhatian bagi semua perusahan. Berinvenstasi sekaligus turut membangun Kota Banjarbaru ” tegas Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP di ruang kerjanya.

Dijelaskanya, di Kota Banjarbaru sendiri memang sangat terbuka untuk semua investor yang ingin berinvestasi. Namun, ada aturan yang harus diketahui dan ditaati. Dengan adanya saling kordinasi seperti inilah, semua pihak, terutama para investor dapat turut serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kota Banjarbaru.

Saat ditemui petugas Satpol PP di Kantor Cabangnya di Jalan Ahmad Yani KM, 22, 600 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Suhermansyah ( manager cabang ) menyampaikan terkait permasalah perijinan semua menjadi kewenangan dari pusat di Jakarta.

” Kita akan koordinasikan dengan pihak pusat, terkait perijinan yang dipertanyakan dari pihak kelurahan melalui Satpol PP” ujarnya.

Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Fitryadi didampingi Aries ( penyidik ) mengatakan kedatangan petugas Satpol PP Kota Banjarbaru sebagai bentuk tindak lanjut atas laporan dari pihak kelurahan. Kedatangan petugas Satpol PP ke United Equipment Indonesia ini langsung ditemui manager cabang. Sementara, dalam waktu pihak perusahaan akan segera menyelesaikan terkait permasalah tersebut. |adminsatpolpp@2016.a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *