TANGANI TUNA WISMA , SATPOL PP DIDAMPINGI KEPALA DINAS SOSIAL

SUASANA DILAPANGAN SAAT MENGEVAKUASI TUNA WISMA DI KAWASAN JALAN INTAN SARI KELURAHAN SUNGAI BESAR KOTA BANJARBARU

SUASANA DILAPANGAN SAAT MENGEVAKUASI TUNA WISMA DI KAWASAN JALAN INTAN SARI KELURAHAN SUNGAI BESAR KOTA BANJARBARU

TANGANI TUNA WISMA , SATPOL PP DIDAMPINGI KEPALA DINAS SOSIAL

Puluhan warga Intan Sari, Kelurahan Sungai Besar sontak ramai. Pasalnya, petugas Satpol PP yang menerima laporan dari Dinas Sosial Kota Banjarbaru adanya seorang tuna wisma yang perlu penanganan serius di Jalan Intan Sari, Kelurahan Sungai Besar. Selasa, 31/5/2016 pukul 11. 25 pagi. Selain aparat Satpol PP, tampak Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs. Hilman, MM dan aparat kepolisian dan kelurahan setempat turut serta.

Diserahkan ke Panti Sosial Tuna Werdha Provinsi Kalsel, langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan ujar Kepala Dinas Sosial Drs. Hilman, MM.

Dijelaskannya, ini adalah bentuk kerjasama pemerintah kota Banjarbaru dengan Provinsi Kalsel. Semua yang kita bawa kesini harus menddapatkan penanganan medis terlebih dahulu.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP melalui Kasi Opsdal Fitryadi mengatakan tindakan tersebut sesuai dengan laporan yang kita terima dari pihak Dinas Sosial, setelah mendapatkan laporan dari pihak kelurahan setempat. Ia mengatakan pelayanan kepada masyarakat seperti inilah kedepan dapat dilakukan terus. Seluruh SKPD dan pihak terkait dapat bersinergi guna menjadikan Kota Banjarbaru yang memiliki pelayanan yang berkarakter.

Sesuai Visi Misi, Banjarbaru berkarakter. Semoga kedepan, semua pihak dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *