Tim Baru Satpol PP Banjarbaru

Kasatpol PP Kota Banjarbaru bersama personil Satpol PP Pariwisata

Walaupun pagi hari sudah disambut dengan guyuran air hujan, nampak wanita cantik dan pria gagah dengan memakai kaos merah dengan semangat mengelilingi lapangan murjani, satu pria menggunakan mega pon dengan memperkenalkan destinasi wisata yang ada dikota Banjarbaru.
Iya benar mereka adalah Satpol PP Pariwisata, yang berparas cantik dan berwibawa.
Guna membangun Banjarbaru yang berinovasi sesuai arahan Bapak Walikota Banjarbaru, yakni “Banjarbaru Berinovasi”. KasatPol PP Kota Banjarbaru H Marhain Rahman, S.Sos, M.Ap membentuk unit baru yang berinovasi yakni Satpol PP Pariwisata.
Satpol PP Pariwisata ini Berjumlah lima personil yang terdiri dari tiga srikandi Satpol PP dan Dua Personil Laki – Laki, kelima orang tersebut akan mengemban tugas selain menegakan peraturan daerah dan Peraturan Kepala Daerah,mereka juga akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati destinasi wisata dikota Banjarbaru. Dari berbagai gangguan seperti pengamen, anak jalanan, jambret dan kejahatan lain yang meresahkan pengunjung.
Terciptanya rasa aman terhadap pengunjung obyek wisata dan memperkenalkan destinasi wisata kota Banjarbaru itu merupakan tujuan Satpol PP Pariwisata ini.
Dalam pelaksanaannya personil Satpol PP Kota Banjarbaru ini tidak hanya tampan dan cantik saja yang ditampilkan tetapi juga memiliki kewibawaan, humanis, ramah, dan sopan terhadap setiap pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *