Karyawati Salon melayani Plus – Plus

kedua karyawati salon dalam pemeriksaan di kantor Satpol PP Kota Banjarbaru

Praja Wibawa, Satpol PP Kota Banjarbaru melalui Tim elang, Tim Panda dan Tim Kobra melakukan Opersai Tangkap tangan terhadap Salon Anugerah  yang terletak dijalan Trikora tepatnya berseberangan dengan Rumah Sakit Idaman Banjarbaru. Rabu, 02/08/2017, pukul 2017 wita.

Petugas tiba diLokasi yakni disalon anugerah Langsung menggeledah ruko lantai dua tersebut. “dilantai dasar tidak ada orang kami langsung keatas ada dua orang dikursi tamu” papar salah satu petugas.  “memeriksa kamar pertama karyawan tengah memijat tamu dikamar kedua karyawan salon hanya mengenakan handuk hijau” tambahnya.

Dari OTT ini Satuan Polisi Pamong Praja mengamankan Dua Karyawati Salon anugerah yakni MN dan Al guna pemeriksaan lebih lanjut. Dalam pemeriksaan keduanya baru satu minggu bekerja disalon tersebut, MN yang kedapatan hanya memakai handuk ,dan AL Meski masih berpakaian lengkap saat melayani dan sedang memijat tamunya. Dengan tarif berkisar 350 ribu dan 400 ribu. Pemilik salon anugerah yakni ny SL langsung berhadir di kantor Satpol PP guna memberikan penjelasan terkait Karyawati yang melakukan pijat plus-plus pada hari itu.

Kemudian dihari kamis, 03/08/2017, disidangkan dengan hasil putusan yakni MN mendapatkan sangsi denda 1 juta dan AL dengan denda 500 ribu, namun jika melakukan hal serupa maka akan langsung dikenakan hukuman kurungan selama dua bulan, sedangkan untuk pemilik Salon Ny SL akan dikenakan sangsi apa bila melakukan kesalahan dalam satu bulan ini akan langsung dikenakan hukuman kurungan selama tiga bulan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *