SATPOL PP : TAMU WAJIB KENAKAN TANDA PENGENAL

Setiap tamu yang ingin bertemu Walikota, Wakil Walikota dan pejabat di Balai Kota Pemerintah Banjarbaru wajib kenakan Kartu Identitas

PENGENAL – Setiap tamu yang ingin bertemu Walikota, Wakil Walikota dan pejabat di Balai Kota Pemerintah Banjarbaru wajib kenakan Kartu Identitas

SATPOL PP : TAMU WAJIB KENAKAN TANDA PENGENAL

BANJARBARU Warga Kota Banjarbaru dan para tamu yang ingin bertemu Walikota, Wakil Walikota, serta sejumlah pejabat maupun berurusan di Balai Kota Pamerintah Banjarbaru harus mengikuti beberapa aturan baru. Tak hanya Id Card Tamu, bagi pengendara mobil atau sepeda motor roda dua wajib membuka kaca mobil dan kaca helm, 10/6/2016.Masjudin Noor, S. Sos, M. AP selaku Kasatpol PP Kota Banjarbaru menyampaikan kepada seluruh warga dan tamu yang ingin berkunjung atau masuk ke lingkungan Balai Kota Pemerintah Banjarbaru wajib mengenakan Id Card.

Wajib lapor dan mengenakan kartu Indentias tamu. Petugas PTI sudah disiagakan di ruang lobby utama paparnya.

Pemberian kartu identitas ini dalam rangka menertibkan para tamu yang ingin bertemu dengan Walikota, Wakil Walikota dan pejabat Pemerintahan Kota Banjarbaru. Sehingga, setiap tamu yang berkunjung dapat diketahui. Setidaknya, aturan tersebut dapat meminimalisir kemungkinan terjadi ancaman atau gangguan.

Deteksi dini. Semua tamu akan mudah teridentifikasi. Keperluannya apa ?, bertemu dengan siapa ?. tegasnya. | adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *