PERKETAT PENGAMANAN, PTI SARING TAMU PEJABAT

Ruang Lobby Utama, terlihat PTI sedang menyambut kedatangan Walikota H. Nadjmi AdhaniRuang Lobby Utama, terlihat PTI sedang menyambut kedatangan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan

PERKETAT PENGAMANAN, PTI SARING TAMU PEJABAT

BANJARBARU Sepekan terakhir, pegawai, karyawan dan tamu yang berkunjung ke Balai Kota Pemerintah Banjarbaru terpaksa harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan. Pasalnya, Satuan Polisi Pamong Praja mulai merubah teknis pengamanan di area sekitar gedung. Beberapa Petugas Tindak Internal ( PTI ) Satpol PP tampak berjaga guna mengantisipasi hal hal diluar dugaan.

Walikota dan Wakil Walikota adalah pejabat negara. Apalagi jabatan politis. Ada yang suka, ada yang tidak. Bisa saja sewaktu waktu keamanan dan keselamatan pejabat terganggu. Setidaknya, ini merupakan agar para pegawai, tamu dan lainya tertib ketika berkunjung atau ingin bertemu pejabat tegas Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S. Sos, M. AP.

Ditambahkanya, perubahan teknis pengamanan ini sudah di atur dalam Standar Operasional Prosedur ( SOP ) Aturan dan ketetentuan ini berlaku bagi siapapun yang berkunjung atau ingin bertemu dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru. Tindakan tegas dan sanksi akan diberikan apabila ada yang melanggar SOP tersebut.

Berlaku untuk semua, baik dari SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan tamu luar. Harus mentaati dan menghormati SOP tambahnya.

Diruang lobby utama, beberapa PTI dan sejumlah Staf Walikota, Wakil Walikota, Setdako dan Asisten serta Staf Ahli. Beberapa tamu yang ingin menghadap akan disaring dan dilontarkan beberapa pertanyaan dari PTI kemudian diberikan kartu tanda pengenal tamu ( ID Card ). Tamu yang menghadap hanya dapat bertemu apabila sudah mendapatkan konfirmasi lebih dulu. Adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *