SATPOL PP AMANKAN DUA PASANGAN DI KOS, MALAM NISFU SYA’BAN

Kedua pasang kekasih didampingi oleh Kasi Opsdal Fitryadi usai diminta keterangan di kantor Satpol PP

Kedua pasang kekasih didampingi oleh Kasi Opsdal Fitryadi usai diminta keterangan di kantor Satpol PP

SATPOL PP AMANKAN DUA PASANGAN DI KOS, MALAM NISFU SYA’BAN

Malam Nisfu Sya’ban yang jatuh pada sabtu dini hari dikotori perbuatan kurang terpuji oleh dua pasang muda- mudi. Mengaku sedang istirahat usai melakukan touring, Aris ( penyewa kos ) mengajak teman wanita dan sepasang kekasih yang juga temannya bermalam di kamar kosnya. Kos yang beralamat di kawasan Komplek Pondok Ayu, Balitan IV ini langsung disatroni petugas jaga malam bersama warg sekitar untuk digerebek. Minggu, 22/5/2016 dini hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor, S.Sos, M. AP melalui Kasi Opsdal Fitryadi menjelaskan kronologi kejadian. Fitry yang menerima laporan dari warga setempat sekitar pukul empat pagi langsung meluncur bersama anggotanya. Tiba di TKP, kedua pasangan yang diduga mesum itu langsung terlihat sudah diamankan warga. Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, Petugas Satpol PP langsung membawa keempatnya ke kantor Satpol PP untuk diminta keterangan.

” Laporan warga via telepon. Kita langsung meluncur, kedua pasang langsung di amankan untuk di BAP ungkap Kasi Opsdal.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun dari warga setempat. Kos tersebut memang sudah menjadi target penggerbekan warga. Beberapa kali kerap terlihat membawa tamu pada malam atau dini hari. Usai di BAP, petugas langsung memberi surat pernyataan di kantor Satpol PP. Sementara, pemilik kos terpaksa mengusir pelaku dari kamar kosnya. |adminsatpolpp|@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *