SATPOL PP PUN TURUT BERSUKA CITA SAMBUT ADIPURA

PETUGAS-SATPOL-PP-ADIPURA-2016

PETUGAS-SATPOL-PP-ADIPURA-2016

SATPOL PP PUN TURUT BERSUKA CITA SAMBUT ADIPURA

BANJARBARU – Arak – arakan yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarbaru berlangsung meriah.     Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) dan lembaga lainya turut memeriahkan dua Piala Adipura Wiyata Mandiri  dan Adipura Kirana tak terkecuali aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Masjudin Noor, S. Sos, M. AP menyampaikan  dua hari sebelum acara berlangsung agar semua anggota Satpol PP turut serta hadir dan memeriahkan, Minggu ( 24/7/2016 ) pagi.

“ Ini adalah kemenangan bersama, warga Kota Banjarbaru dan  Pemerintah Kota Banjarbaru.   Semoga Piala Adipura ini dapat menjadi pemicu bagi kita semua untuk selalu menjadi masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi terhadap kebersihan, ketertiban dan kenyamanan di Kota Banjarbaru sesuai dengan cita – cita Walikota dan Wakil Walikota dalam Visi dan Misinya Banjarbaru yang Berkarakter ” ungkapnya.

Didampingi Nanang Galuh Banjarbaru, dua petugas Dinas Kebersihan berdiri dengan penuh suka cita, di atas mobil, Piala Adipura Wiyata dan Adipura Kirana diperlihatkan kepada masyarakat Kota Banjarbaru mulai dari depan Balai Kota, Jalan Panglima Batur, Bundaran Simpang Empat, Jalan Trikora, Bundaran Palam,  Depan Mako Brimob, Bundaran Landasan ulin, Bundaran Liang Anggang dan kembali ke Gedung Balai Pemerintahan Kota Banjarbaru di Lapangan DR. Murjani. / Red*adminsatpolpp@2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *