SATPOL PP KONTROL FASUM

Petugas-Satpol-PP-awasi-beberapa-Fasilitas-umum

Petugas-Satpol-PP-awasi-beberapa-Fasilitas-umum

SATPOL PP KONTROL FASUM

BANJARBARU – Meluncur pukul 21.20 Wita, Sabtu malam, ( 2/7/2016)  beberapa anggota melakukan Patroli Lingkungan di beberapa tempat.    Dipimpin Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian Fitryadi, S. AP, beberapa Fasilitas Umum dan titik yang biasa menjadi target pengawasan tampak lengang.   Saat mengitari kawasan Jalan Trikora, mobil patroli diarahkan menuju kawasan komplek Gedung  Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Fitryadi mengatakan dari hasil pantauan di lapangan,  situasi dan kondisi aman dan tertib.   Namun,  petugas tetap diarahkan untuk tetap waspada.       Perbedaan hanya terlihat pada jalan – jalan utama.   Karena bertepatan dengan arus mudik lebaran menuju arah luar kota.

“ Sementara aman dan kondusif.  Semoga tetap kondusif, sehingga masyarakat Kota Banjarbaru dapat merasa nyaman dan aman.   Warga juga diimbau untuk berhati – hati saat melintasi beberapa jalan, karena beberapa ruas jalan sudah dipenuhi oleh para pemudik yang melintasi Kota Banjarbaru ke arah luar Kota ” Ucapnya.

Petugas juga mendatangi kantor Setdaprov di Kawasn Aneka Tambang, Trikora.    Selain melakukan pengawasan juga sebagai bentuk koordinasi antara Satpol PP Kota Banjarbaru dengan Satpol PP Provinsi Kalimantan Selatan.     Red*admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *