SATPOL PP DAN BP2T&PM DATANGI PENGUSAHA YANG MENUNGGAK PAJAK

Petugas Satpol PP dan BP2T saat mendatangi salah satu deealer motor di Jalan Ahmad yani Kota Banjarbaru

Petugas Satpol PP dan BP2T saat mendatangi salah satu dealer motor di Jalan Ahmad yani Kota Banjarbaru

SATPOL PP DAN BP2T&PM DATANGI PENGUSAHA YANG MENUNGGAK PAJAK

Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu, 11 Mei 2016 pukul 09.45 pagi menindaklanjuti daftar beberapa pengusaha yang masih menunggakdan habis masa ijin pemasangan reklame di Kota Banjarbaru. Bersama beberapa petugas dari BP2T&PM, Satpol PP yang dipimpin oleh Penyidiknya Yanto Hidayat, SE.

Berdasarkan surat BP2T&PM, perihal penyerahan data reklame tidak berijin dan atau habis masa ijin hasil tindak lanjut temuan BPK tahun 2014 lalu. Dari data keseluruhan, untuk di jalan Ahmad Yani ada 76 titik, Jalan A. Yani arah ke Martapura 3 titik, Jalan Karang Anyar ada 9 titik, Kebun karet 21 titik dan di Jalan Sukarelawan ada 1 titik.

Hari ini kita baru selesaikan 17 titik. Reklame beragam, terdiri tiang dan tempel. Pengusaha diberi waktu untuk membayar dan melepas jika tidak diperpanjang tegasnya.

Dari beberapa titik usaha yang ditemukan tertunggak diantaranya seperti Dealer Honda Sumber Jaya Borneo menyatakan siap membayar dan melepas. Bright Wash ( cuci mobil ) dibawah manajemen Safwah diminta untuk datang ke Kantor Satpol PP pada hari Jumat tanggal 13 May 2016 untuk dimintai keterangan terkait ijin reklame | adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *