TINGKAT JIWA KORSA, SATPOL PP OUTBOND

IMG_8208 a

 

TINGKAT JIWA KORSA, SATPOL PP OUTBOND

BANJARBARU Tingkatkan jiwa Korsa, puluhan anggota Satpol PP Kota Banjarbaru ikuti outbond di Parahyangan. Jumat 03/6/2016 kemarin. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bidang Sumber Daya Aparatur pada Seksi Teknis Fungsional Satuan Polisi Pamong Praja. Kasatpol PP H. Masjudin Noor melalui Kabid SDA Drs. H. Edy Rosadi berharap kegiatan ini dapat memotivasi rekan rekan anggota agar lebih mempererat tali persaudaraan dan kekompakan.

Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S. Sos, M. AP melalui Kabid SDA Drs. H. Edy Rosadi, MM mengatakan sebanyak 35 anggota dari 138 anggota yang ada. Peserta terdiri dari anggota Satpol PP pria dan wanita. Semua diberikan materi yang sama.

Bertahap, sementara 35 anggota dulu. Sisanya tahap berikutnya ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini bertujuan sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan sesama anggota Satuan Polisi Pamong Praja. Beberapa materi outbond disesuaikan dengan tugas Satpol PP.

Jufriadi, SH selaku Kasi Teknis Fungsional menambahkan semua angota akan kita berikan materi yang sama. Sehingga kekuatan dan keahlian yang dimiliki anggota merata. Dengan adanya sikap dan rasa persaudaraan yang tinggi, kompak dan berdaya saing tinggi. Satpol PP ke depan di harapkan dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Satpol PP harus kuat, baik dari kekompakan, persaudaraan juga kesatuan ujarnya.

Anggota yang mengikuti outbond diberikan materi permainan seperti Traffic Jump, Goyang Ember, Jembatan Bambu, Pipa Bocor dan Flying Fox. Dari materi yang diberikan anggota secara tidak langsung akan mendapatkan tambahan kemampuan seperti mengingat, menganalisa, kerjasama dan kekompakan serta teknik dan strategi tim. Tak hanya itu, daya tahan dan mental anggota yang mengikuti juga diuji dengan beberapa permainan yang menggunakan alat di ketinggian . adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *