Pedagang Tidak Boleh Putar Lagu House Musik

Pedagang Tidak Boleh Putar Lagu House Musik
PRAJAWIBAWA – Usai kegiatan penertiban pengamen di kawasan Lapangan Dr. Murjani, Jalan Suriansyah, Rumah Makan dan Bundaran Simpang Empat, Satpol PP bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga beberapa aparat Kepolisian memberikan himbauan kepada para pedagang melalui perwakilannya sebanyak dua orang, Sabtu ( 09/01/2016) Pukul 23.00 Wita. Pedagang diimbau untuk tetap berjualan dan tutup pada jam yang ditentukan sesuai peraturan Daerah.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru melalui Kasi Opsdal Fitryadi, S.AP menyampakan guna menjaga dan menghindari kesempatan terjadinya gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, para pedagang wajib menutup dagangannya pukul 24.00 Wita setiap hari senin sampai jum’at, malam minggu sampai pukul 01.00 Wita.
“ Hari Senin sampai Jum’at, harus tutup jam 12, malam minggu sampai jam 1 malam. Silakan memutar musik, asal jagan musik house musik atau musik dugem “ tegas Fitryadi di depan perwakilan pedagang jalan Pangeran Suriansyah.
Tak hanya jam malam, pedagang diimbau untuk memperhatikan kebersihan sekitar, jangan ada botol – botol dibuang sembarangan, apalagi botol minuman keras dan sejenisnya. Aparat satpol PP tidak segan menertibkan, terlebih melanggar peraturan daerah.
“ Satpol PP siap mengambil tindakan, sosialisasi sudah disampaikan, sesuai perintah dan harapan Pj. Walikota dan Kapolres Kota Banjarbaru”. Tambahnya.
Pertemuan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Pariwisata dan Kepolisian. Perwakilan pedagang mengatakan sosialisasi akan disampaikan ke kawan – kawan pedagang, mereka berharap masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ketika datang ke lapak kami.
“ Kalau penertiban, turunkan semua aparat, baik dari Satpol PP, Dinas terkait, Kepolisian dan TNI serta BNN jika diperlukan”. Kata salah seorang perwakilan pedagang kawasan jalan Pangeran Suriansyah dalam pertemuan.|SatpolPP|RA|@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *