Satpol PP Kota Banjarbaru Bersama Tim TNI, POLRI Periksa Sejumlah Tempat

Sabtu, 08 September 2018, Jam 21:30 Wita. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Plh. Bpk. Drs. Karmaini (Sekretaris) bersama Tim gabungan TNI dan Polri melaksanakan kegiatan pemberantasan pelacuran & pecegahan tindak kriminal di wilayah hukum kota banjarbaru, Tim Gabungan bergerak mulai dari THM yg berada di Wilayah kota Banjarbaru, namun petugas tdk menemukan indikasi pelanggaran, selesai melakukan pemeriksaan di THM, Tim gabungan langsung bergerak ke Eks. Lokalisasi Pembatuan, penyisiran dilakukan di jln.

Kenanga gang 1 Tim gabungan tak menemukan pelanggaran di Eks Lokalisasi Pembatuan setelah petugas melakukan penyisiran disemua gang dijalan kenanga tersebut petugas pun meninggalkan Eks. lokalisasi untuk berlanjut menuju warung remang2/jablay yg berada di Liang Anggang atau di sebut pertigaan LIK, lagi petugas tdk menemukan indikasi pelanggaran Perda.

Selanjutnya Tim gabung penasaran dan bergerak kembali ke Eks. Lokalisasi pembatuan untuk memastikan keadaan di Eks. Lokalisasi pembatuan petugas melakukan penyisiran kembali dan dipastikan tdk ada indikasi pelanggaran Perda, petugas pun kembali ke Mako Satpol PP.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *