Penyisiran Eks.Lokalisasi

Kasat Pol PP Bersama Tim gabungan Melakukan penyisiran pada Eks Lokalisasi


Selasa 25 September 2018, Seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru yang Dipimpin Langsung Oleh KasatpolPP Bapak. H.Marhain Rahman, S.Sos,M.AP, Serta Dibantu Oleh Beberapa Anggota TNI POLRI Melaksanakan Giat Gabungan Penyisiran & Pemantauan Rutin ke Ex.Lokalisasi Pembatuan & Batu Besi.

Berawal Didaerah Pembatuan, Anggota Gabungan Mencoba Menyisir Tiap-tiap Gang yang Ada di Lokasi Tersebut. Tidak Didapati Satupun Rumah yang Terindikasi Ada Pekerja Seks Komersial (PSK) yang Menjual Jasanya, Walaupun di Beberapa Titik Ada Rumah yang Terlihat Mencurigakan Oleh Petugas, Namun Setelah Diperiksa tidak positif.

Berlanjut ke Lokasi Kedua, Seluruh Petugas Gabungan Menyisir Rumah-rumah Didaerah Batu Besi. Berdasarkan Pemeriksaan, Petugas Mendapati Rumah yang Salah Satu Bilik Kamarnya Dibangun Kembali, Padahal Beberapa Waktu Lalu Bilik Tersebut Telah Dieksekusi/Dibongkar Oleh Petugas SatpolPP & Disaksikan Sendiri Oleh Pemilik Rumah Tersebut Karena Kedapatan/Terbukti Melakukan Aktivitas Menjual Jasa Seksual. Alasan Si Pemilik Rumah, Beliau Mendirikan Kamar Itu Kembali Sebagai Tempat Tidur Pribadi (Rumah Tangga).

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *