Kegiatan Bersih – Bersih Pasar Bauntung

Bersih Pasar BauntungKebersamaan anggota Linmas dan Dishubkominfo saat membersihkan Pasar BauntungSaling bantu Satpol PP, Linmas dan Dishubkominfo mengangkat gerobak yang tidak terpakai di Pasar bauntung Pemadam Kebakaran menyemprot sisa sampah yang menyumbat selokan di pasar bauntungKasatpol PP dan pemadam kebakaran menyemprot got yang buntu dari sela paving blok di Pasar bauntungIMG_3167

KEGIATAN BERSAMA BERSIH BERSIH PASAR BAUNTUNG

BANJARBARU Dalam rangka persiapan Penilaian Adipura Kota Banjarbaru tahun 2016 Satpol PP, Dishubkominfo, Disperindag, Badan Lingkungan Hidup, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kelurahan Kemuning, Pengurus Pasar Bauntung, UPT Pemadam Kebakaran dan kelompok PKL Pasar Bauntung bersama sama melakukan kegiatan bersih bersih di kawasan Pasar Bauntung, Kamis ( 24/3/2016) pukul 09.00 wita.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor langsung memerintahkan 90 persen anggotanya untuk berangkat menuju kawasan pasar. Tiba pukul 09.00, puluhan anggota Satpol PP yang mengenakan seragam olah raga langsung membersihkan areal pasar khususnya tumpukan sampah dan sejumlah drainase ( parit ) yang terlihat buntu akibat tumpukan sampah yang penuh.

Anggota kita turunkan semua, hanya tersisa bagian adminsitasi dan keuangan saja di kantor, pos dan rumah dinas selebihnya ikut membersihkan pasar Bauntung bersama SKPD, pihak terkait. Hari ini tidak selesai, Satpol PP siap turun kembali untuk membantu ujarnya .

Pada kegiatan tersebut, beberapa anggota sempat mengamankan gerobak pedagang yang ditempatkan persis ditikungan samping gerbang pasar Bauntung. Anggota pun sempat kewalahan, pasalnya ratusan kecoa keluar dari dalam gerobak pedagang yang tak terpakai. Para pedagang pasar subuh yang masih terlihat belum merapikan daganganya sempat diberi peringatan keras oleh Satpol PP karena sudah melewati batas waktu yang sudah ditentukan. Imbauan untuk tidak menumpuk dan membuang sampah dalam selokan ( drainase ) pun terdengar beberapa kali disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru . |adminsatpolpp@2016.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *