Anggota Satpol PP Saling Panggul

Satpol PP Banjarbaru saat berada dilapangan


Jumat, 12 Oktober 2018, pukul 15.00 wita. Satpol PP kota Banjarbaru bersama unsur TNI AD, TNI AU, Dan Polri melaksanakan Penyisiran pada eks. Lokalisasi Pembatuan dan Batubesi.

Operasi yang dipimpin oleh Kasatpol PP Korta Banjarbaru, yang dimulai dengan penyisiran Eks. Lokalisasi pembatuan disemua gang telah diperiksa oleh petugas gabungan, rumah warung pun tampak sepi tidak ada aktivitas Prostitusi dieks Lokalisasi tersebut.

Petugas bergeser di Batu besi petugas pun tidak menemukan PSK yang mangkal diwarung atau diemperan rumah, hanya terlihat aktivitas warga setempat yang lalulalang ditempat tersebut.

Petugas pun bergeser kembali ke eks lokalisasi pembatuan, petugas menyerugai sebuah rumah dijalan kenanga tersebut dan dilakukan kan penggeledahan dan didapati 2 (dua) PSK yang bernama SM dan NR, Petugas pun mengamankan bantal bermotive Barcelona, tisu yang telah terpakai, dan alat kontrasepsi merk sutra.

Kedua PSK berikut Barang Bukti digiring kekantor Satpol PP Kota Banjarbaru. ” kedua PSK yang tertangkap akan kami proses sesuai ketentuan yang berlaku ” Papar Kasatpol PP Kota Banjarbaru.

Satuan Polisi Pamong Praja bersama Aparat terkait akan meningkatkan OPerasi pada eks. Lokalisasi tersebut.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *