Hujan Satpol PP tetap Menyisir


Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru di Pimpin langsung Oleh Kasat PolPP Kota Banjarbaru (H.Marhain Rahman) Kamis 26 Juli 2018 melaksanakan operasi gabungan di Eks Lokalisasi Pembatuan bersama Subden POM TNI AD, POM AU, KORAMIL, dan POLRES Banjarbaru.

Meski pun hari Pada saat tiba di Eks lokalisasi Hujan tidak menjadi halangan bagi Tim Gabungan untuk menyisiri tiap Gang yang berada dieks Lokalisasi tersebut.
Petugas tak segan untuk memeriksa rumah yang berada ditempat tersebut dengan target PSK,selama penyisiran petugas tidak mendapati Aktivitas Prostitusi ditempat tersebut.

Nampak rumah ataupun warung terkunci dari luar seakan tidak berpenghuni, hampir tiap rumah disamabangi Petugas Gabungan. Kegiatan ini dimaksudkan agar tidak ada lagi aktivitas prostitusi yang tersembunyi,
pemantauan kali ini tidak ditemukan adanya aktifitas Eks Lokalisasi sepi, Satpol PP akan terus memantau aktivitas Eks Lokalisasi Pembatuan.

Ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Satpol PP Kota Banjarbaru selalu Komitmen untuk memberantas pelacuran sesuai di Amanatkan Peraturan Daerah Kota Banjarbaru Nomor 6 Tahun 2002 Tentang Pemberantasan Pelacuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *