Satpol PP Kota Banjarbaru Sita Kostum Badut


Jum’at 20 Juli 2018 , Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui Bidang Tibum dan Tranmas Seksi Opsdal melaksanakan kegiatan Patroli pemantauan dan pengontrolan tehadap pemakai kostum badut yang sering berdiri di JL. A. YANI tepatnya didepan pintu keluar parkir Q-MALL batas kota.

Berdasarkan hasil dilapangan, petugas mendapati salah satu pemakai kostum badut mickey mouse yang masih melakukan aktivitas di sepanjang JL.A Yani tepatnya didepan pintu keluar parkir Q MALL batas kota.

berdasarkan hasil pemeriksaan dan pendataaan yang dilakukan oleh petugas Satpol PP Kota Banjarbaru terhadap pemakai kostum badut tersebut yang berinisial M.N, dan petugas pun menyita Kostum yang dipakainya karena telah melanggar kesepakatan.

Kostum Badut tersebut akan kami amankan selama 7 hari sesuai kesepakatan pada tangagal 13 Juli 2018‘ papar PPNS Seksi Opsdal Bapak Yanto Hidayat, SE

selanjutnya JL. Trikora berdasarkan hasil kegiatan Patroli siang tadi terhadap beberapa PKL yang berjualan di sekitar area wilayah depan Masjid Agung Al Munawwarah, petugas tidak mendapati PKL yang berjualan dilokasi tersebut. Namun petugas melihat beberapa tempat lapak yang terbuat dari kayu tersusun rapi menutupi saluran air, Petugaspun langsung melakukan pembongkaran terhadap lapak tersebut.

Kemudian berlanjut kearah Jl. Sepanjang Jl. H. mistarcokrokusumo, berdasarkan hasil penyisiran dan pengontrolan dilapangan, petugas mendapati salah satu PKL Penjual gorengan yang berjualan diarah atau tempat yang semestinya dilarang untuk berjualan, petugaspun langsung memberikan teguran secara lisan terhadap PKL tersebut agar berjualan seberang tempat yang sudah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *