Belasan Pengamen Dan 8 Anak Punk diamankan


Hari Kamis tanggal 05 Juli 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui Bidang Tibum dan Tranmas seksi Opsdal melaksanakan kegiatan Patroli yang dialihkan pada malam hari yaitu : terhadap kumpulan anak funk dan beberapa pengamen yang berada di wilayah kawasan seputaran lapangan Dr. Murjani karena dalam beberapa hari kedepan dilokasi tersebut akan diadakan acara tabligh akbar.

Berdasarkan hasil dilapangan petugas SATPOL PP KOTA BANJARBARU berhasil menangkap beberapa anak funk dan pengamen dengan jumlah 20 orang yg terdiri dari : 8 orang anak funk 7 laki dan 1 perempuan dan 12 pengamen.

Setelah berhasil ditangkap merekapun langsung digiring dan dibawa ke Mako SATPOL PP KOTA BANJARBARU untuk diberikan oleh petugas.

Berdasarkan arahan dari YANTO HIDAYAT, SE selaku PPNS seksi Opsdal dan penanggung jawab dilapangan beberapa anak funk dan para pengamen diminta untuk beberapa hari kedepan jangan melakukan aktivitas di sekitar area lapangan Dr. Murjani karena dilokasi tersebut akan diadakan acara tabligh akbar.

Untuk para pengamen diberikan toleransi kepada mereka untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi nya untuk bernyanyi karena suara mereka cukup bagus dan tampilan yg cukup keren dikalangan pengamen, asalkan jangan meniru seperti anak funk yang tidak tau kejelasannya kata PPNS seksi opsdal. Sebelum diperintahkan pulang dari PPNS seksi Opsdal meminta para pengamen untuk menghibur para petugas dengan suara dan tampilan mereka yg cukup keren.

Harapan dari mereka semoga bisa terwujud dan tercapai cita2 mereka yakni menjadi penyanyi terkenal dan masuk TV seperti artis2 dijakarta kata salah satu pengamen. Setelah itu mereka semua didata dan kemudian diperintahkan untuk pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *