Reklame Salah Pasang Ditertibkan

Salah satu reklame yang melanggar ditertibkan Petugas

Satu persatu yang melanggar pun di tertibkan oleh petugas, hari kamis, 28 Juni 2018, Satuan Polisi Pamong praja kota Banjarbaru melakukan kegiatan rutin guna pengawasan pelanggaran Perda kota Banjarbaru No 2 Tahun 2011 tentang penyelenggaraan Pemasangan Reklame.

Kali ini beberapa spanduk yang ditertibkan karena salah dalam pemasangannya yang tidak pada tempatnya yakni terpasang dipohon atau fasilitas umum seperti tiang telepon atau listrik.

Reklame yang ditertibkan diamankan di kantor guna pemeriksaan lebih lanjut yakni memanggil pemilik reklame dan memberikan teguran terhadap pemilik reklame.

Diimbau terhadap penyelenggara Reklame agar selalu mematuhi ketentuan Perda kota Banjarbaru No 2 Tahun 2011, karena dengan pemasangan yang sesuai ketentuan sehingga kota Banjarbaru tampak rapi dan tertib.

Dengan pemasangan dipohon dipaku ataupun diikat bukan tidak mungkin akan mengakibatkan pohon tersebut mati, begitu pula yang terpasang ditiang-tiang Fasilitas Umum terlihat semrawut tidak rapi.

Selanjutnya Satpol PP kota Banjarbaru memberikan teguran terhadap dua pedagang melanggar Peraturan Daerah Kota Banjarbaru yakni berjualan dibahu jalan, Satu pedagang harus bergeser ketempat yang tidak melanggar ketentuan,dan pedagang lainnya pun harus memindahkan barang dagangan dibelakang saluran air.

Diharapkan para pedagang agar mematuhi peraturan daerah kota Banjarbaru, ditegaskan kepada pedagang pemerintah tidak melarang seseorang untuk berusaha mencari nafkah dengan berjualan, namun karena tempatnya yang salah maka dari itu kami berikan teguran berupa taguran lisan ataupun tulisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *