Santai di RTH satu pemuda diamankan

Diawali dengan Apel sebelum keberangkatan dan diberikan arahan oleh PPNS Satpol PP Bapak Yanto Hidayat, SE, Rabu, 27 Juni 2018, malam. Satuan Polisi Pamong Praja atas perintah Kasatpol PP Kota Banjarbaru, melaksanakan kegiatan patroli rutin terhadap beberarapa RTH yang berada dikota Banjarbaru.

Melakukan patroli rutin ke RTH dan pengawasan terhadap dua Karaoke yang habis izinnya, papar PPNS bapak Yanto Hidayat, SE,
Dalam pengawasan dua karaoke nampak tutup tidak ada aktivitas kegiatan yang pada karaoke tersebut. mengenai karaoke tersebut akan di pantau terus oleh petugas Satpol PP yakni dari Tim elang.

Kegiatan dilanjutkan kepengawasan RTH Bumi cahaya Bintang, didapati remaja yang tengah menikmati fasilitas yang ada di RTH tersebut, petugas pun memberikan arahan agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau pun orang lain.

Bergeser ke RTH Masjid Agung Al munawarah yang terletak dijalan trikora Banjarbaru, petugas mencurigai tiga pria yang saat melihat mobil patroli Satpol PP kota Banjarbaru, mereka mencoba menghindari kedatangan petugas, dua dari bertiga laki-laki tersebut melarikan diri dilokasi petugas medapati satu bungkus miras berjenis tuak yang telah dikonsumsi.

Dua kabur satu digiring petugas kekantor Satpol PP Kota Banjarbaru, pemuda tersebut diberikan pembinaan dengan diberikan surat pernyataan agar tidak melakukan hal serupa dan diperkenankan untuk pulang kerumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *