Penghuni Kos diamankan Satpol PP Banjarbaru

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru sedang melakukan operasi

Maraknya rumah kos yang disalah gunakan oleh penghuni kos sehngga meresahkan warga atau masyarakat sekitar kos tersebut sehingga tidak hanya satu atau dua kali warga selalu melaporkan terhadap petugas yakni Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

Hari kamis, 21 juni 2018, malam Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melalui seksi Sidik dan Lidik, Seksi
Bimwasluh, dan Seksi Kerja sama menindak lanjuti laporan warga terkait penghuni kos yang membawa tamu berlainan jenis.

Dalam pemeriksaan pada salah satu kamar didapati enam remaja berlainan jenis diantaranya tiga remaja laki-laki dan tiga perempuan dikamar tersebut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Sidik dan Lidik Bapak Syakir, SH ,pun memanggil pemilik rumh kos guna dimintai keterangan karena dalam dari kepemilikan rumah kos tersebut didapati rumah kos tersebut dihuni oleh laki-laki dan perempuan meski kamarnya berbeda-beda.

Kemudian keenam remaja tersebut pun digelandang kekantor Satpol PP guna diberikan pembinaan dan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan berpindah dari tempat kos tersebut karena telah melanggar Peraturan Daerah No 1 Tahun 2013 tentang Pengaturan Usaha Rumah Kos.

Diimbau terhadap pemilik usaha rumah kos agar selalu memberikan pengawasan terhadap penghuni Kos agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *