Satpol PP Kota Banjarbaru Jaga di Km 33 dan 32

Seksi Bina Potensi melakukan pegawasan di Km 33 dan 32

Beberapa petugas Satpol PP stand by di lampu merah jalan A Yani Km 33 dan Km 32, pada Rabu 02 mei 2018. Guna memberikan pengawas terhadap beberapa Pengamen, Pedagang yang menjajakan brang dagangannya ditempat tersebut dan pengemis.

melalui seksi Bina Potensi Satuan Polisi pamong Praja Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan terkait pengawasan terhadap kedua lampu merah tersebut yang terkadang sering dipergunakan oleh pengemis meminta minta dan pengamen untuk mengais rezeki yakni disebelah median yang terkesan membahayakan pengemis dan pengamen, atau pun pedagang, seakligus menggangu pengguna jalan sehingga berdampak dengan kemacetan arus lalulintas.

Dalam hal ini Kasatpol PP menempatkan Personilnya agar tidak ada lagi pengamen, pengemis dan pedagang kasongan tesebut karena sangat menggangu pengguna jalan, diharapkan dengan ditempatkannya personil ditempat tersebut tidak ada lagi berada disana.
Pada seksi Bimwasluh hari ini pun melaksanakan pengawasan terhadap rumah kosyakni menempelkan stiker pada sebuah rumah kos yang berlokasi di gang Purnama Rt 01 Kecamatan Banjarbaru Utara.
Stiker yang dipasang dirumah kos tersebut yakni berupa larangan dan peraturan rumah kos yang harus ditaati oleh penghuni kos ataupun pemilik Usaha Kos tersebut.

Seksi Binwasluh melakukan penempelan stiker larangan dan peraturan kos

Diharapkan untuk pemilik usaha rumah kos wajib menempatkan penjaga kos guna melakukan pengawasan dan peneguran penghuni kos yang melakukan hal yang negatif sehingga rumah kos tersebut tidak disalah fungsikan oleh penghuni kos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *