PSK diamankan Satpol PP Bersama Tamunya

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Kamis 26 April 2018 Jam 22:00wita Melalui Bidang PPUD Seksi PENYELIDIKAN DAN PENYIDIKAN (SYAKIR, SH) serta Seksi BINWASLUH (H.MUKHTAR) Serta Penyidik PPNS (SYAMSIAR PANANI. SE dan DONI K. SE) dan Seluruh Staf Bidang PPUD.
Melalui laporan masyarakat terkait PSK yang sering mangkal di Depan Makam Pahlawan Kecamatan Landasan Ulin kota Banjarbaru, dengan melakukan pengintaian terlebih dahulu, sebelumnya memang PSK langganan truck.

Tersangka di grebek di makam Km.21. kemudian di bawa ke kantor untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan, setelah di lakukan pemeriksaan kemudian di titipkan ke Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Banjarbaru,

kemudian tindaklanjut penanganan kasus penertiban PSK yang mangkal di depan Makan Pahlawan Landasan Ulin, dengan menyerahkan kedua pasangan kepada keluarga untuk dinikahkan an. Rjs dan Tm.
kedua pasangan tersebut di inapkan di Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Banjarbaru, turut juga di bantu oleh Tenaga Ahli Bahasa Isyarat dari Rumah Singgah Kota Banjarbaru di karenakan Salah satu pasangan tersebut tuna rungu dan tuna wicara.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *