Satpol PP Mengamankan Penghuni Kos dan Tamunya


Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Kamis 19 April 2018 Jam 22:00wita Melalui Bidang PPUD Seksi PENYELIDIKAN DAN PENYIDIKAN (SYAKIR, SH) serta Seksi BINWASLUH (H.MUKHTAR) Serta Penyidik PPNS (SYAMSIAR PANANI. SE dan DONI K. SE), Seluruh Staf Bidang PPUD dan TIM ELANG Opdal.
Melaksanakan tindaklanjut laporan masyarakat terkait dengan indikasi pelanggaran pengelolaan rumah Kost dikawasan Komplek Palapa kelurahan mengapa yang penghuninya terdiri dari dari laki laki dan perempuan di kost tersebut, di lakukan pemeriksaan tidak ada temuan pelanggaran pada Kost tersebut.

Kemudian berlanjut ke kost Putri dikawasan RO Ulin RT.2 Loktabat Selatan (sebrang rumah kepala dinas Kehutanan), sebelumnya petugas melakukan pengintaian dan mencari informasi terhadap RW terdekat, setelah cukup informasi petugas kemudian bergerak menuju TKP, di TKP kost tersebut mendapati penghuni kost memasukan Laki laki ke dalam kamar, setelah dilakukan pemeriksaan ada salah satu kamar yang kedapatan botol minuman (Jose Goervo) beralkohol dengan botol kosong, semua penghuni dan tamu dengan jumlah 12 (perempuan 8 dan laki laki 4) di bawa ke kantor untuk di lakukan pemeriksaan, dengan hasil pemeriksaan PPNS penghuni kost yang bersalah akan dilakukan pengusiran serta pemilik kost kan dipanggil dengan hari yang ditentukan.


kemudian pada seksi lain yakni Seksi Operasional dn pengendalian Melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap salah satu rumah kost di daerah sei sumba yang dicurigai. Terdapat 2 orang laki – laki & 3 orang perempuan .indikasi kesalahan : 1 kamar melanggar jam bertamu & 1 kamar lagi terdapat satu pasangan yang bukan suami istri dalam suatu kamar , selanjutnya langsung di bawa ke mako satpol pp untuk di mintai keterangan oleh PPNS.

diharapkan pemilik usaha rumah kos agar selalu memberikan pengawasan terhadap penghuni kos sehingga tidak disalah gunakan, harus ada yang menjaga kos tersebut sehingga terawasi terperhatikan.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *