Bilik Kamar Dibongkar dan Pengawasan Tempat Hiburan Umum dalam Peringatan Hari Keagamaan


Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Jumat 13 maret 2018
Menindaklanjuti batas akhir surat pernyataan No.332/02-PPUD/SATPOLPP tanggal 09 April 2018 pemilik rumah sewaan di kawasan eks. Lokalisasi BatuBesi kelurahan Guntung manggis kecamatan landasan Ulin yang berjanji akan membongkar kamar kamar/sekat di dalam rumah tersebut dengan hanya menyisakan satu kamar atas nama SH, dengan batas akhir pembongkaran tanggal 12 April 2018. Pemilik sudah membongkar sekat kamar yang berada di ruang bedak tersebut dan perabotan pun sudah kosong.

petugas pun menekankan terhadap pemilik agar selalu memperhatikan atau memberikan pengawasan terhadap penghuni rumah kontrakannya agar tidak disalah gunakan agar tidak disalah gunakan untuk hal – hal yang melanggar ketentuan tempat tinggal.

selanjutnya Bid. Tibum & Tranmas. Seksi Opsdal. Kasi Opsdal M. Rasyid Wahyuni, S.Sos. PPNS Yanto Hidayat, SE & M. Ruslie, SE. Serta pelaksana Seksi Opsdal. Melaksanakan kegiatan himbauan Surat Edaran dari Dinas Pariwisata Tentang Jam Operasional Hiburan Umum dikarenakan memperingati Hari keagamaan Isra Mi’raj. Himbauan tersebut di Karaoke & Billiard yang berada di Jl. Mistarcokrokusumo dan jl. Trikora & jl.A.Yani

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *