Reklame Salah Pemasangan ditertibkan Satpol PP


Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Selasa, 10 April 2018. Bid. Tibum & Tranmas. Seksi Opsdal. Melaksanakan Kegiatan Patroli yang dipimping langsung oleh Kasi Opsdal M. Rasyid Wahyuni, S.Sos. PPNS Yanto Hidayat, SE. Staf Pelaksana dan Anggota Standby khusus.

beberapa sasaran yang diatargetnya yakni reklame yang salah dalam pemasangan dan PKL yang berjualan di bahu jalan. dalam penyisiran di Jalan karang anyar, Jalan A. Yani, Jalan Karang rejo, jalan PM Noor, dan jalan Bhayangkara. sedikitnya lima reklame berupa spanduk yang terpasang ditiang listrik ataupun Telkom, Pohon dan ditempatkan diatas trotoar.
selanjutnya petugas pun melakukan peneguran terhadap 2 (dua) pedagang Buah yang dagangannya berada dibahu jalan, dalam peneeguran PPNS Bapak Yanto Hidayat mengarahkan agar pedagang harus patuh dan taat pada perda Kota Banjarbaru sehingga Banjarbaru Tertata dan Rapi.

Berlanjut kebidang PPUD terkait pemeriksaan ketaatan pembongkaran sendiri bangunan yang berada diatasnya trotoar di jalan putri junjung buih No.14 RT.003/001 surat pernyataan nomor 332/10-PPUD/SatpolPP tgl 27 Maret 2018 dengan batas waktu pembongkaran tanggal 10 April 2018, atap sudah di bongkar dan di geser kebelakang sesuai dengan batas tanah pemilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *