Dalam Tiga Bulan Tertangkap kembali PSK dikurung Satu Bulan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota banjarbaru saat dilokasi

banjarbaru, puluhan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru membongkar bilik kamar di rumah yang ada di eks lokalisasi Batubesi, yang pada Rabu 14 maret 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Berhasil mengamankan PSK dirumah tersebut. hari ini Senin, 19 maret 2018 dua rumah yang bilik kamarnya dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.
dua rumah yang terbukti dipergunakn sebagai praktek prostitusi tersebut bilik kamar dibongkar oleh Satuan Polisi pamong Praja Kota Banjarbaru. diharapkan dengan pembongkaran ini para pemilik rumah yang dipergunakan sebagai praktek prostitusi tersebut jera, dan bukan tidak mungkin akan merembet kebangunan tempat tinggalnya karena disalah fungsikan.
Setelah melakukan pembongkaran Bilik kamar, petugas melakukan penyisiran, pengawasan dan penindakan pada eks lokalisasi pembatuan,tepatnya dirumah yang bercat biru petugas berhasil mengamankan pemilik rumah dan dua PSK. satu wanita IA (41) kedapatan tengah sembunyi oleh petugas pun digiring keluar dan diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru. Dalam pengakuannya IA yang merupakan PSK baru dan sudah tiga kali melayani tamu dengan tarif tujuh puluh ribu sampai dengan delapan puluh ribu rupiah .
Satu lagi PSK yang pernah diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru dan telah disidangkan di pengadilan negeri Kota Banjarbaru berinisial CK, yang mengelabui petugas tengah makan ditempat tersebut, dan masih melayani tamu dengan tarif Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah perkencan.
Selanjutnya pada tanggal selasa, 20 maret sidang tipiring kedua PSK tersebut disidangkan dengan hasil putusan sidang PSK A.n IA (41) medapat hukuman percobaan selama tiga bulan dan bila mana dalam waktu tersebut masih melakukan tindak pidana maka langsung dilakukan hukuman kurungan selama satu bulan. Sedangkan CK mendapat putusan dengan harus membayar denda atas perbuatannya sebesar satu juta rupiah,dan harus menjalani hukuman kurungan selama satu bulan karena telah tertangkap kembali dan harus mempertanggung jawabkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *