Penghuni Kos bersama Tamunya digiring oleh Satpol PP Kota Banjarbaru

Kasi Opsdal , PPNS Satpol PP Kota banjarbaru bersama Tim elang dan TIm Kobra saat berada di lapangan

Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru atas dasar perintah Kasatpol PP Kota Banjarbaru, melalui Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Seksi Operasional dan Pengendalian bersama Tim Elang dan Tim Kobra, jumat malam sabtu melaksanakan kegiatan Patroli Rutin diwilayah kota Banjarbaru dengan sasaran PKL, RTH dan Rumah Kos.
Patroli yang dipimpin oleh Kepala seksi Opsdal Bapak Raysid Wahyuni, S.Sos,dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bapak Yanto Hidayat, SE bersama Tim Elang dan Tim Kobra Satpol PP Kota Banjarbaru melakukan penegeruan terhadap Badut yang salah saat berdiri guna menghibur masyarakat yakni berdiri dimedian jalan putar balik tepatnya didepan taman Vander Pilj, melalui Bapak Yanto Hidayat memberikan teguran agar tidak berdiri dimedian tersebut yakni ditaman agar tidak menggangu pengendara yang akan putar balik karena bisa membahayakan orang lain atau diri sendiri.
Dilanjutkan ke RTH yang berada dkecamatan banjarbaru selatan yakni RTH Bumi Cahaya Bintang, Taman Gembira, Dan RTH Guntung Paikat. Pada Taman Gembira petugas mendapati remaja telah menikmati Lem Fox yang mana terlihat kecurigaan terhadap remaja tersebut yang tampak ketakutan melihat petugas kemudian petugas pun memeriksa remaja yang mengaku masih sekolah menengah pertama tersebut dan mendapati lem disakunya. Tak dapat terelak lagi petugas pun memanggil orang tua dari remaja tersebut dan diperkenankan pulang dengan catatan tidak mengulanginya lagi.
Petugas selanjutnya mengarah kebeberapa Rumah kos yang berada di Kecamatan Banjarbaru Utara, dibeberapa rumah kos awalnya nampak tertib dan kemudian mengarah kegotong royong yang mana ada terdapat rumah kos yang terletak didalam mendapati tujuh muda mudi yang tengah menikmati miras jenis Alkohol merk gaduk, namun sempat dibuang didalam klosed oleh salah satunya. Ketujuh muda mudi tersebut yakni 5 laki-laki yang terdiri dari EN, RJ, WS, M,dan MF sedang 2 Wanita yang terdiri dari S dan T. selanjutnya ketujuhnya diberikan pernyataan dan untuk penghuni kos dalam hal ini harus berpindah dari kos tersebut. Dihimbau terhadap pemilik kost agar selalu mengawasi penghuni kos agar tidak disalah gunakan kamar kos tersebut untuk hal negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *