Suara Musik Keras sebuah Kafe didatangi Satpol PP

Satpol PP Kota Banjarbaru berada dilapangan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Selasa 09 Januari 2018. Seksi Penyelidikan dan Penyidikan di Pimpin oleh Kabid PPUD Bahrin, BA. Diantaranya menindak lanjuti laporan masyarakat terkait suara bising di salah satu cafe yang beralamat Jl. Kutilang No.99, Komet, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714 menurut warga mengganggu karena suara music yang bising, bersama Ketua RT.2 Komet (Ari Zani Rahman, SE), mengontrol ketinggian Volume suara yang di keluarkan dan Membikin surat pernyataan.

Seperti tertuang dalam Pasal 9 huruf A angka 2 bagian (b) peraturan walikota Banjarbaru nomor 80 tahun 2016 tentang pengaturan usaha Hiburan Umum Rekreasi dan Olahragan “suara music di cafe (sound system) tidak boleh mengganggu lingkungan” sebagai pelaksanaan dari pasal 16 ayat (4) perda 14 tahun 2015 tentang Izin usaha hiburan umum rekreasi dan olahraga.
Menyatakan PEMILIK akan mengikuti pengaturan volume/suara sound yang di sepakati antar petugas Ketua RT.2 (mewakili warga pelapor) dan pemilik/Pengelola management cafe tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *