Penertiban Reklame

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru saat melepas spanduk yang diikatkan ditiang listrik/telepon

Berangkat dari Kantor petugas Satpol PP tampak menatap kekiri kanan, Selasa,28/11, guna melakukan pengawasan dan penyisiran terkait pelanggaran pedagang Kaki Lima dan reklame/ spanduk yang salah dalam pemasangannya.
Melalui seksi Operasional dan Pengendalian satpol PP Kota Banjarbaru melakukan penyisiran diwilayah Banjarbaru yakni dijalan Panglima Batur, jalan Mistar Cokro Kusumo, jalan Trikora, jalan PM. Noor.
Kali ini petugas menyisir terkait perda kota Banjarbaru No 2 tahun 2011 tentang penyelenggaraan Pemasangan Reklame. Yakni penertiban terhadap spanduk yang melanggar dalam tempat pemasangannya, pada hari ini petugas menertibkan tiga spanduk yang terpasang di fasilitas umum yakni ditiang listrik dan telpon. Ketiga spanduk tersebut diamankan dikantor untuk ditindak lanjuti lag.
Kemudian dalam pengawasan PKL untuk saat ini PKL terpantau tertib, tidak ada pelanggaran yang dijumpai mereka berjualan yang berjualan dibahu jalan. Namun dalam hal ini petugas akan selalu meningkatkan pengawasan guna meraih hasil yang maksimal.
Dihimbau terhadap pemilik usaha , atau pun lainnya yang memakai reklame dalam pemasaran ataupun apapun agar terus memperhatikan aturan pemasangannya sehingga tidak merugikan, dan diaharapkan sesuai ketentuan yakni ditempat – tempat yang diizinkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *