Sisir Eks Lokalisasi

Tim Gabungan saat berada dilapangan

Rabu 22 Nopember 2017 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Bersama TIM Gabungan POLISI MILITER, PROV TNI AU, TNI, POLISI melakukan Operasi Prostitusi di Kecamatan Ulin menyambangi Pembatuan dan Batubesi, kegiatan tersebut dipembatuan dan Batubesi nampak sepi.
TIM gabungan berpencar dibeberapa titik pemeriksaan, TIM mendapati 6 Orang di Duga PSK di Pembatuan tepatnya Gang 1, tersangka bersembunyi di dalam rumah untuk selanjutnya dibawa ke kantor untuk selanjutnya di periksa, setelah pemeriksaan kemudian menemukan bukti pengakuan Tersangka yaitu 3 orang PSK, 2 orang di antaranya adalah penerima JADUB dari kementerian untuk selanjutnya dibawa ke PENGADILAN NEGERI KOTA BANJARBARU untuk mempertanggung jawabkan dan akan di Sidangkan pada Kamis 23 Nopember 2017 di PN Kota Banjarbaru.
dengan Hasil persidangan kasus psk dijalan Kenangan (Pembatuan) pada penangkapan Rabu 22 Nopember 2017. Hakim memutuskan masa percobaan 2 bulan, apabila dalam waktu 3 bulan melakukan kesalahan kurungan 2 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *