Karaoke Di Beri Teguran


Banjarbaru, setelah beberapa waktu memberikan surat teguran terhadap 2 karaoke yang berada dikota Banjarbaru, yakni Fajar dan Happy Song Ramona, saat ini senin,13/11, Satpol PP Kota Banjarbaru juga Memberikan Surat teguran kedua dan Surat peringatan.
Surat teguran kedua diberikan oleh Karaoke Jelita yang berada di jalan Mistar Cokro Kusumo, dan Karaoke Quen Yang berada dijalan Trikora Banjarbaru. surat teguran pertama telah diberikan pada kamis 09/ 11 yang lalu, karena masa izin kedua Karaoke telah berakhir dan tidak dapat diperpanjang kembali. Diberikannya surat teguran kedua karena dalam Pangawasan Satpol PP Kota Banjarbaru kedua Karaoke tersebut masih melakukan aktivitas usahanya sampai saat ini.
Kemudian Surat Peringatan pertama Diberikan oleh Karaoke Fajar yang sampai saat ini masih melakukan aktivitas usahanya. Dan Pengawasan terhadap Karaoke yang telah mendapatkan surat teguran beberapa waktu yang lalu.
Pada hari ini Satpol PP Kota Banjarbaru memberikan teguran terhadap Pedagang yang berjualan dibahu jalan Mistar Cokro Kusumo. Padahal dijalan tersebut terpampang jelas Papan bertuliskan bahwa pada Jam 07.00 S/D 18.00, wita dilarang berjualan dan memberikan kesempatan diatas jam 18.00 wita dapat berjualan itulah kesempatan yang diberikan, namun beberapa pedagang masih saja tidak mematuhinya sehingga selalu ditegur.
Terkait pedagang kami tidak melarang pedagang asalkan tidak melanggar Peraturan Perda Kota Banjarbaru, patuhi aturan yang diberlakukan, solusi yang kami berikan saat ini berjualan dibelakang saluran air atau meminjam tempat atas izin pemilik tanah sehingga tidak melanggar Peraturan Daerah Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *