Dua Karaoke diberikan Surat Teguran

Satpol PP Kota Banjarbaru bersama Dispora Budpar Kota Banjarbaru dan DMPTSP Kota Banjarbaru saat memberikan surat teguran pertama

Banjarbaru, Satpol PP Kota Banjarbaru bersama Dispora Budpar Kota Banjarbaru dan DMPTSP Kota Banjarbaru memberikan Surat Teguran dan No. 332/ 02 – Tibum/Satpol PP, pada Rabu, 01/11 terhadap dua Karaoke yang berada dijalan Trikora Kota Banjarbaru.
Dua karaoke diberikan teguran pertama yakni surat No. 332/ 01 – Tibum/Satpol PP yang diterima oleh Karaoke Happy Song Ramona, yang mana karaoke tersebut menjalankan usahanya tanpa izin yang berakhir tanggal 18 Agustus 2016.
Selanjutnya surat Teguuran 1, No. 332/ 02 – Tibum/Satpol PP diterima oleh Karaoke Fajar, yang berdasar dari surat Disbudparpora Nomor : 555/620/par/DisporaBudpar/2017, Tanggal 15 Agustus 2017, perihal pencabutan izin Karaoke Fajar, dan Surat DPM&PTSP Nomor : 503/437/DPM&PTSP, Tanggal 24 agustus 2017 perihal pencabutan izin Karaoke Fajar. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Memberikan Teguran pertama kepada pemilik Karaoke Tersebut karena menjalankan usaha hiburan tanpa izin sejak 25 Februari 2016.
Kedua Karaoke tersebut telah melanggar ketentuan Pasal 30 ayat (1) peraturan Daerah Kota Banjarbaru Nomor 6 tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum dan ketentraman masyarakat. Kemudian karaoke yang telah mendapat surat teguran pertama tersebut diberikan waktu 3 (tiga) hari untuk menutup/ memberhentikan sendiri Aktivitas karaoke tersebut. Dan bila pemilik usaha tidak menutup maka akan dilakukan penutupan paksa terhadap karaoke tersebut.
Dalam hal ini yang bertanggung jawab pada karaoke tersebut menerima dan mengikuti peraturan yang berlaku di kota Banjarbaru. setelah disampaikan akan dilakukan pengawasan intensif terhadap Kedua Karaoke tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *