25 Personil Satpol PP Kota Banjarbaru Dididik diRINDAM


Sebanyak 25 orang Anggota dan Staf Satpol PP Kota Banjarbaru yang terdiri dari 20 orang laki – laki dan 5 orang Perempuan yang akan dididik mengikuti Pendidikan Dan Pelatihan Dasar Satpol PP yang bertempat diRINDAM VI Mulawarman.
Pelepasan peserta yang mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar yang dilaksanakan didepan kantor Satpol PP kota Banjarbaru Oleh Plt Kasatpol PP Kota Banjarbaru Bapak H Marhain Rahman, S.Sos, M.Ap dengan didampingi Kepala Seksi Pelatihan Dasar Bapak Akhmad Khairani, BA, yang memberikan motivasi terhadap 25 peserta pendidikan dan pelatihan dasar Satpol PP di RINDAM VI Mulawarman.
Ke 25 peserta tersebut akan dididik selama 12 hari, terhitung dari tanggal 16 s/d 27 Oktober 2017. Pelatihan tersebut bertujuan agar meningkatkan sikap dan semangat untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika.
Sesampai di Rindam VI Mulawarman disambut dengan apel, kemudian merayap dengan menyanyikan lagu kebangsaan. Semangat pun diperlihatkan oleh ke 25 peserta tanpa mengenal lelah.
Senin, 16/10 pagi diadakan pembukaan kepelatihan dan penyematan pita terhadap pengajar dan peserta pelatihan oleh DAN RINDAM VI Mulawarman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *