Kos Banjarbaru Siang Malam di berikan Pengawasan Satpol PP

Satpol PP Kota Banjarbaru memeriksa Indentitas Penghuni Kos

Banjarbaru, awalnya tampak wajah kaget diperlihatkan oleh penghuni kos yang berada dikamar dengan kedatangan Satpol PP pada malam ,06/10. Malam itu Satpol PP Kota Banjarbaru melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap beberapa kost, terkait tamu dan penghuni kost.
Rumah kost yang dilakukan yakni di gang Purnama Banjarbaru Utara, dan Indekos yang berada diguntung manggis. Namun tidak ada temuan semua sesuai dengan perda No 1 tahun 2013 tentang Pengaturan Usaha Rumah Kost.
Sebagian kamar kost banyak yang kosong karena ada yang pulang ketempat domisili masing – masing pada patroli rutin yang dilaksanakan pada RTH tak luput dari sasaran Satpol PP kota Banjarbaru, yakni di RTH Guntung Paikat petugas mendapati empat remaja yang sedang berada ditempat gelap diperiksa oleh Petugas Satpol PP Kota Banjarbaru, setelah dilakukan pemeriksaan empat remaja tersebut diperkenankan untuk mngulangi.
Disarankan agar tidak tempat yang sepi atau gelap karena bukan tidak mungkin akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Kami juga menghimbau terhadap masyarakat agar ikut berperan dalam memerangi bentuk kemaksiatan dengan melaporkan keaparat setempat bila terjadi hal – hal yang mengganggu ketentraman dan ketertiban umum. Satpol PP Kota Banjarbaru akan terus melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap indekos – indekos yang ada dikota Banjarbaru.
Satpol PP Kota Banjarbaru saat berada di RTH Guntung Paikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *