Sekolah Di periksa Tim


Banjarbaru, tim terpadu yaitu tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Banjarbaru, Dinas Pendiidikan Kota Banjarbaru, BNNK Banjarbaru, dan Kemenag Kota Banjarbaru. Pada 4/10, digedung aula dinas Pendidikan guna berbagi tugas – tugas yang dipimpin oleh Plt Kasatpol PP Kota Banjarbaru Bapak H Marhain Rahman,S.Sos, M.Ap.
Sebelum berangkat kesekolah Bapak Sekda Kota Banjarbaru, memberikan arahan terhadap Tim gabungan, terkait sasaran kegiatan yakni mempersempit ruang gerak penyebaran obat-obatan terlarang dikalangan siswa-siswi setara SLTP yang dilaksanakan selama dua hari berturut –turut.
Tim yang terbagi menjadi 15 Regu dan dibagi dua regu untuk menghemat waktu dalam pemeriksaan. Sekolah yang menjadi sasaran kegiatan diantaranya, SMPN 3 Banjarbaru dan MTSN Miftahul Khairiah. Dihari pertama tidak mendapati obat-obat yang menjadi sasaran kegiatan.
Para guru dan murid tampak terlihat antusias dalam kegiatannya ini tidak ada keberatan saat petugas pemeriksa memasuki ruangan dan memeriksa tas milik mereka satu persatu. Memang awalnya tampak kaget namun setelah Koordinator tim memberikan penjelasan para siswa siswi dengan semangat dan wajah santai memperlihatkan isi didalam tasnya masing-masing.
Dihari kedua tim gabungan kembali melakukan pemeriksaan terhadap siswa yakni di SMPN 4, Pondok Pesantren Alfalah dan SMPN 10 yang berada dikecamatan landasan Ulin. Kali ini 15 regu dibagi menjadi 3 regu, untuk terbagi untuk mendatangi tiga sekolah tersebut. Dari tiga sekolah yang dilakukan pemeriksaan tidak didapati apa yang menjadi target tim gabungan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *