Indekost Kurang Pengawasan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru mengamankan penghuni kost

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA Kota Banjarbaru, Senin, 02 Oktober 2017.Pemeriksaan dan penanganan indikasi pelanggaran kewajiban dan larangan oleh penghuni kamar nomor 9, 17, 33, dan 34 KOST AYAH BUNDA yang berlokasi dikawasan jalan Bhayangkara Banjarbaru, tindaklanjut laporan dari warga via telpon.
Sebelum melakukan pemeriksaan terlebih dahulu berkoordinasi ke Kulurahan setempat (Kelurahan Sungai besar). Kemudian berlanjut ke TKP di bantu oleh pihak kelurahan, setelah memeriksa beberapa kamar di temukan dikamar No.10, 2 pasang atau 4 orang (2 laki – laki dan 2 perempuan) atas nama DA, SV, RH dan HD dan pemilik kamar tidak berada di tempat kedua pasangan tersebut beralasan cuman istirahat sebentar di kamar tersebut dengan pintu kamar tertutup, keadaan wanita salah satu dari pasangan nampak merah merah di leher.
Kedua pasangan tersebut dibawa ke kantor untuk selanjutnya di periksa.
Untuk selanjutnya Pemilik Kost Ayah Bunda diberi teguran 2 (dua) karena memang sering Kost tersebut kedapatan pasangan didalam kamar dan Penghuni Kost di keluarkan dari kamar untuk secepat tidak menempati Kost tersebut.
Kota Banjarbaru memang sering terjadi kelalaian terhadap penjagaan dan pengamanan, akibatnya banyak Kost Kost di kota Banjarbaru yang memang menjadi tempat ajang Kumpul Kebo, pesta miras atau judi.Himbauan bagi keluarga, anak atau saudara anda yang mengKost di kota Banjarbaru agar lebih di perhatikan agar dapat menekan pergaulan Negatif dikota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *