Salah Pemasangan Ditertibkan

Satpol PP Kota Banjarbaru saat melepas spanduk reklame yang terpasang ditiang

Banjarbaru, pemandangan tidak nyaman bila melihat spanduk atau reklame yang terpasang pada tempatnya yakni diikat dan dipaku dipohon kemudian ditiang listrik ataupun tiang Telkom, dari itu Satuan Polisi Pamong Praja Pada kamis, 02/10,
Dalam penyisiran pelanggaran pemasangan terhadap spanduk reklame didaerah Kelurahan Sungai Ulin kecamatan Banjarbaru hasil penyisiran mendapati 7 (tujuh) spanduk, yang menyalahi aturan yakni dipasang dipaku dipohon dan diikatkan ditiang listrik dan tiang Telkom, sehingga terlihat tidak rapi dan semrawut.
Dihimbau terhadap pemilik usaha atau apapun yang dalam promosi dengan menggunakan media reklame ataupun banner spanduk agar sebagaimana mestinya mentaati peraturan pemasangan yang benar. Yakni memasang pada tempat yang benar disesuaikan dengan tempatnya. Sehingga tidak merugikan diri sendiri karena telah membayar izin pemasangan namun salah pemasangan akan tetap ditertiban.
Selanjutnya pada tempat berbeda Seksi Operasional dan Pengendalian melakukan Patroli Rutin dengan melakukan pelepasan terhadap spanduk tentang pelacuran yang berada dijalan masuk Eks Lokalisasi pembatuan dan melakukan penyisiran terhadap eks lokalisasi Pembatuan.
kemudian akan dilakukan pemanggilan terhadap pemilik Spanduk untuk diberikan pernyataan agar tidak mengulanginya lagi.
satpol pp kota banjarbaru berada dilokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *