PSK Diamankan Satpol PP Banjarbaru

suasana dilokasi dan persidangan


Banjarbaru, sidang tindak pidana ringan pada hari Selasa ,26/09, Pelanggaran Pasal 24 ayat (2) huruf a dan c perda no 6 tahun 2014 tentang ketentraman dan ketertiban umum di pengadilan Negeri Kota Banjarbaru oleh HS.
HS merupakan PSK yang kedapatan tengah berduaan bersama pasangannya didalam kamar pada Salah satu penginapan yang berada di jalan Angakasa Pura Kecamatan Banjarbaru pada rabu 20/09. Dalam pemeriksaan HS merupakan PSK Pembatuan yang terdata dalam penerima jadup dari kementrian.
Dalam pengakuannya HS pada saat itu mengenakan tarif sebesar 700 ribu rupiah selama 4 jam oleh pelanggannya, transaksi dilakukan lewat pesan sms oleh pelanggannya.
Dan pada hari selasa, 26/ 09 Hs mempertanggung jawabkan perbuatannya di Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru dengan putusan hakim, HS dikenakan sanksi denda sebesar RP 500.000,- dan bila tidak dapat membayar denda tersebut akan digantikan dengan kurungan badan selama 15 hari.
Dalam hal ini Satpol PP kota Banjarbaru akan terus melakukan giat-giat rutin dengan sasarn penginapan atau pun hotel, guna mempersempit ruang gerak para penjaja Seks yang berada dikota Banjarbaru

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *