Pengawasan terhadap Pasar Subuh Banjarbaru

Susana dipasar Bauntung Khususnya Pedagang Pasar Subuh

Praja Wibawa, Satuan Polisi Pamong Praja bersama Disprindag Kota Banjarbaru pada hari Rabu 05/07/2017 pukul 10.00 wita, melaksanakan kegiatan guna memberikan pengawasan terhadap pedagang Pasar Subuh Di pasar bauntung Kota Banjarbaru yang melewati jam operasional pasar subuh yang jam operasionalnya jam 09.00 wita sudah bersih dari pedagang.

Menyikapi hal tersebut beberapa hari terakhir Plt Kasatpol PP H Marhain Rahman, S.Sos, M. Ap, dengan berkoordinasi disperindag Kota banjarbaru memerintahkan anggotanya untuk terus memberikan pengwasan terhadap pasar subuh yang jam operasionalnya melebihi batas waktu yang disepakati antara Pemerintah Kota Banjarbaru bersama DPRD Kota Banjarbaru dengan pedagang.

Berbagai Alasan yang disampaikan oleh pedagang, “barangku belum habis pak ae, kaya pa membawa bulik” ujar pedagang sayur sambil menunjuk dagangannya yang berada digerobak. Petugas tetap menunggu sampai Para perdagang pasar subuh tersebut mengemasi barang jualannya.

ini ada papan pemberitahuan kesepakatan antara pedagang pasar subuh dengan Pemko Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru

Satpol PP Kota Banjarbaru melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bapak Yanto Hidayat, SE menerangkan bahwa akan kami lakukan pengawasan terhadap pedagang khususnya pedagang pasar subuh tidak hanya hari ini tapi hari-hari kedepan agar pedagang mentaati kesepakatan yang telah mereka buat dan bukan tidak mungkin kami akan menindak pedagang yang tidak mentaati ketentuan tesebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *