Sepasang Remaja Diamankan

Remaja Yang diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru

Bermesraan memang tidak jauh dari hubungan sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, begitu juga yang dialami oleh oleh pasangan MZA (17) warga Astambul dan HL (16) warga belitung Banjarmasin Karena saling cinta dan sayangnya sehingga tidak memperdulikan tempat untuk bermesraan memadu kasih. Tepatnya diwarung D’cool 20/06/17 pukul 21.00 wita tempat HL bekerja ketua Minggu raya yang merupakan Anggota Satpol PP Kota Banjarbaru mendapati keduanya tengah memadu kasih didalam warung tersebut.

Warga tampak geram dengan kejadian tersebut sehingga keduanya diamankn kekantor satpol PP Kota Banjarbaru, “ dari Subuh Pagi mereka didalam warung itu berduaan aja” pungkas ketua Minggu Raya Bapak Sudarmu.

HL merupakan pelayanan diwarung tersebut dan telah libur beberapa waktu lalu karena bulan ramadhan. “Pada pukul 21.00 wita kami laporkan kepihak Satpol PP Banjarbaru kemudian langsung diamankan kekantor satpol PP selanjutnya terserah pihak satpol PP” tambahnya

Setelah diamankan dalam pemeriksaan keduanya telah melakukan hubungan diwarung tersebut. Bapak Syakir menjelaskan “ kami akan memanggil kedua Orang tua mereka masing – masing agar menjemput dikantor” jelas beliau.

Bapak Syakir saat memeriksa kedua remaja tersebut

Memang tanpa dijemput Orangtua atau keluarga satpol PP tidak berani melepasnya karena tidak menutup kemungkinan akan kembali melakukannya, dan dengan adanya orang tua sehingga dapat memberi perhatian lebih keanaknya. Setelah pihak orang tua datang dengan menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut selanjutnya pihak satpol PP melalui Bapak Syakir memperbolehkan pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *