Salah tempat dan Tidak berizin ditertibkan

PPNS ( Penyidik Pegawai Negeri Sipil) Bapak M Rusli,SE Saat melepas Baner Yang menempel dipohon

Banjarbaru, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru atas perintah Plt Kasatpol PP Kota Banjarbaru melalui Seksi Bimwasluh melakukan kegiatan rutin guna menertibkan Spanduk/ Reklame yang salah tempat dalam pemasangannya, 20/06/17.

Penyisiran pun dilakukan dari Jalan A.yani, Jalan Tikora, Jalan Panglima Batur dan Jalan RO ulin sehingga didapati pelanggaran PERDA Kota Banjarbaru Nomor 02 Tahun 2011 tentang penyelenggaraan Pemasangan Rekalame diwilayah Kota Banjarbaru.

Di jalan RO ulin dan Jalan Panglima Batur petugas Mendapati spanduk yang menyalahi aturan pemasangan. Spanduk yang salah aturan pemasangan dilepas / ditertibkan oleh petugas kemudian diamankan dikantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

beberapa Reklame atau spanduk yang saat ditertibkan

Ditempat lain Bersama Kepala Seksi Sidik Lidik menindak lanjuti surat dari Kepala dinas PM dan PTSP tentang Reklame tak berizin yang terletak di Bundaran Simpang Empat Banjarabru tepatnya depan Bakso Batuah.Baliho tersebut tidak berizin dan kemudian dilepas oleh petugas, selanjutnya petugas mendapati spanduk/ baliho salah tempat dalam pemasangannya yakni diikatkan pada tiang Telkom, setelah menemui pemilik dan memerintah kan untuk melepas spanduk tersebut.

Satpol PP Banjarbaru Saat melepas reklame didepan bakso batuah Simpang Empat Banjarbaru

Dihimbau terhadap Masyarakat Khususnya yang akan melakukan pemasangan spanduk agar tidak dipohon-pohon dengan memaku karena memungkinkan pohon tersebut mati dan ditiang Listrik / Telkom karena itu dilarang. Pasanglah ditempat yang telah disediakan atau sesuai tempat yang diizinkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *