Indahnya Berbagi

Salah saatu anggota saat membagikan Takjil oleh kalangan Tunanetra

Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan rahmat dimanfaatkan oleh salah satu regu yang ada diSatpol PP Kota Banjarbaru, Yakni Regu satu dengan Komandan Regu bapak Daut Tuapatinaya berserta anggota yang pada sore 20/06/17 melakukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang pada bulan Ramadhan ini. Meski berbeda keyakinan dengan beberapa anggotanya dengan semangat beliau membagikan takjil tersebut, anggotanya pun sangat semangat.

Takjil dibagikan oleh pengguna jalan yang lewat depan kantor Satpol PP Kota Banjarbaru, Tukang ojek yang ada diMinggu Raya, dan kalangan tunanetra yang berada dijalan Panglima Batur depan PLN Kalsel-Teng.

Bukan kali pertama ini Bapak Daut T membagikan Takjil ini, “tahun Kemaren kami juga membagi namun tidak sebanyak sekarang” pungkasnya

“insyaallah kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahun dalam bulan Ramadhan, dengan jumlah yang lebih banyak” ujar salah satu anggota regu 1.

lokasi : didepan Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru

Terlihat wajah antusias dan senang Anggota Satpol PP Kota Banjarbaru mencerminkan bahwa anggota satpol PP humanis, dan berjiwa sosial tinggi, semangat rekan-rekan yang bertugas.

Salam Praja Wibawa….!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *