Satpol PP Banjarbaru Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru atas perintah Plt Kasatpol PP Kota banjarbaru Bapak H Marhain Rahman, S.Sos, M.Ap melalui Tim Panda dan Tim Srikandi, 19/06/2017, pukul 22.00 wita menyambangi Jalan Jeruk Komplek Sirkuit Bukit Damai, Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, guna menindak lanjuti Laporan warga Setempat terkait dua Rumah Kontrakan yang penghuninya menerima tamu dan menginap tanpa melapor Rt 25 Rw 06  daerah tersebut.

Setelah Berkoordinasi dengan ketua Rt setempat Tim Panda dan Tim Srikandi yang ada di satpol PP Kota Banjarbaru langsung menuju rumah yang terkait dalam pelaporan warga setempat.

Rumah pertama tidak dapat mendapati penghuni rumah karena selama 30 menit petugas mengetuk pintu tidak ada tanggapan dari dalam, mungkin karena penghuni tidak ada ditempat. Kemudian tim bergeser ke rumah kedua penghuni rumah yang masih remaja membukakan pintu rumah dengan didampingi Ketua Rt setempat dan izin kedua Remaja tersebut tim memeriksa didalam rumah dan tidak ada ditemukan pelanggaran .

Kepala Seksi Sidik Lidik bapak Syakir, SH menghimbau terhadap kedua remaja terserbut agar setiap menerima tamu terutama yang menginap diharapkan agar melapor kepada Ketua Rt setempat.

Satpol PP Banjarbaru Saat berada di komplek Sirkuit bukit damai kelurahan Sungai Ulin

Ditempat berbeda pada pukul 23.35 wita Tim Panda dan Tim Srikandi bergeser ke Kafe My Café yang berlokasi di Jalan Pangeran Suriansyah Banjarbaru yang indikasinya menggunakan DJ (Disk Jokey)  tim memeriksa tempat tersebut namun tidak didapati alat tersebut kafe tersebut hanya menggunakan alat music biasa dengan volume yang tidak begitu nyaring masih dalam batas wajar.

satpol PP Banjarbaru Saat Berada di My Cafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *